FAKTA DAN ANATOMI SERTA ISTILAH PENIS

RAWAT PENIS ANDA DENGAN QUM ARABY OIL DAN MINUM BIOVIT

KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Dalam segala hal, pengetahuan tentang anatomi penis membantu kita mengembangkan penis.

Untuk mengetahui metode pembesaran penis yang paling baik, terlebih dahulu kita perlu tahu tentang penis itu sendiri, bagaimana cara kerjanya dan sejauh mana pembesaran dapat berpengaruh terhadap penis Anda.

Seperti terlihat pada gambar, terdapat dua kamar utama yang masuk ke penis, yaitu “Corpora Cavernosa”. Ruang ini diisi darah ketika ereksi.

Akibat perluasan ruang ini maka akan menempatkan tekanan pada selaput albuginea dan darah terperangkap di dalam corpora cavernosa sehingga penis menjadi lurus/berdiri.

Ukuran corpora cavernosa merupakan faktor penting yang menentukan ukuran penis ketika tegak/lurus. Penis hanya dapat menjadi besar sesuai ukuran ruang tersebut.

Sebagian besar metode pembesaran penis (selain operasi) bertujuan untuk meningkatkan kapasitas ruang ini, agar memungkinkan lebih banyak darah masuk ke penis selama ereksi.

Corona: mahkota penis adalah kulit sambungan di mana kepala dan batang penis menyatu.

Corpa Cavernosa: Dua ruang didalam penis yang kenyal, dapat menjadi tegak jika terisi aliran darah dari arteri, sehingga menyebabkan ereksi.

Epididymis: Tempat sperma dihasilkan oleh tubuh orang dewasa. Sperma dikumpulkan disini.

Kulup: kulit yang meliputi kepala penis.

Frenulum, Frenum: bagian daging di bawah penis yang menghubungkan ke batang kepala penis

Glans: kepala penis, dilingkupi oleh kulup. Kepala penis sangat sensitif, sama halnya seperti corona, penghubung kepala penis dan batang penis.

Skrotum: kantong yang tergantung di bawah penis, dan berisi testis laki-laki. Kantong berfungsi untuk mempertahankan testes di suhu 34 C, dimana ini adalah suhu untuk testis yang paling efektif dalam menghasilkan sperma.

Semen: Carian yang dihasilkan ketika penyemburan, yang terdiri dari 2-5% sperma. Bagian utama dari semen adalah air mani plasma, dengan kandungan terbesar adalah Zinc/Seng, dan protein/amino yang melindungi sperma dari asamnya vagina.

Mani Vesicles: bagian yang memproduksi semen, sebuah cairan yang mengaktifkan dan melindungi sperma setelah keluar dari penis selama penyemburan.

Batang: bagian utama panjang penis yang terdiri dari copora cavernosa, tempat kencing dan saluran darah.

Testes: buah kemaluan seksual pria/laki-laki, kedua testis terletak dalam kantong produksi sperma dan testosterone. Dalam setiap testis terdapat organ-organ yang menghasilkan sperma. Setiap testis menghasilkan hampir 150 juta sperma setiap 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: