tips merawat mr p

tips merawat mr p

GUNAKAN QUM ARABI UNTUK MERAWAT MR P ANDA AGAR SEHAT DAN KUAT PERKASA. KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Bagi pria berusia 20-an, mencapai ereksi adalah soal mudah. Namun ketika menginjak usia 40-an, hasrat seksual dan kemampuan Mr **** mungkin tidak sebaik sebelumnya.

Ini tentunya bisa menyebabkan seorang pria cemas dan tertekan, sebab mereka berpeluang bergabung dengan puluhan juta lelaki lain yang oleh dokter divonis mengidap impotensi.

“Beberapa orang tidak bisa menerima bahwa tubuhnya bertambah tua,” Roger Crenshaw, MD, seorang psikiater dan spesialis terapi seks asal California menjelaskan.

Waktu untuk mendapatkan ereksi akan bertambah lama sejalan dengan bertambahnya usia. Justru pria yang cemas ketika merasa bahwa ereksinya tak stabil secara psikologis akan menjadi impoten.

Bahkan, beberapa dari mereka lebih rela kehilangan sebelah kaki ketimbang mengalami impotensi. Faktanya, hanya sedikit laki-laki pada usia 30 dan 40 mengalami impotensi. Tak perlu khawatir, banyak hal yang bisa dilakukan agar Anda tidak mengalaminya dan bila Anda impoten, peluang untuk sembuh masih ada.

Dulu impotensi dipandang sebagai masalah psikologis semata. Namun berbagai penemuan membuktikan bahwa setidaknya tujuh dari 10 kasus impotensi memiliki penyebab fisik, termasuk diabetes, gangguan kelenjar gondok, aterosklerosis, atau cedera pada penis.

Pengobatan, konsumsi alkohol, merokok dan faktor-faktor psikologis seperti depresi, stres, dan kecemasan dalam pekerjaan juga bisa menjadi penyebabnya. Intinya, jika aliran darah ke penis terhenti, peluang mendapatkan ereksi semakin kecil.

Jika Anda merawat diri, terutama bagian genital dengan baik, maka masalah ini tidak akan Anda alami. Kemampuan seksual tidak akan berubah jika Mr **** dirawat dengan baik.

Berikut adalah beberapa tips untuk merawat Mr ****:

Berhentilah merokok, sebab rokok adalah penyebab utama impotensi. Rokok mempercepat pembentukan endapan dalam arteri jantung, begitu pula dengan pembuluh darah yang memasok darah ke penis.

Banyak melakukan olahraga juga merupakan hal baik untuk mencegah impotensi. Misalnya, Anda bisa berlari pagi sebelum berangkat kerja atau mengikuti kelas aerobik. Apapun jenisnya, aerobik terbukti bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks seseorang.

Kurangi konsumsi makanan berlemak, sebab dapat menghambat aliran darah, baik jantung maupun penis. Carilah produk yang low fat, hindari gorengan, banyak minum susu skim, serta perbanyak buah dan sayuran. Sehubungan dengan hal ini, ada baiknya jika Anda juga merampingkan pinggang Anda.

Kelebihan berat badan bisa mengurangi panjang penis dan beresiko terhadap tekanan darah tinggi dan diabetes yang bisa merusak kemampuan ereksi Anda.

Cermati obat yang Anda pakai sebab ada beberapa yang dapat menyebabkan impotensi sebagai efek samping, termasuk diuretik, penurun darah tinggi lain, beberapa obat antidepresi, dan antipsikotik.

Lalu, kurangi konsumsi alkohol yang merupakan depresan yang berfungsi memperlambat refleks, termasuk dalam olah seksual. Bila dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang, dapat berpengaruh langsung terhadap testis, mengurangi produksi hormon laki-laki testosteron.

“Selain itu, juga mengganggu keseimbangan hormon-hormon dan badan-bahan kimia otak yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi, padahal keseimbangan itu rentan sekali,” kata Saul Rosenthal, MD, direktur Sexual Therapy Clinic of San Antonio di San Antonio, Texas, dan pengarang Sex Over 40.

Terakhir, berhati-hatilah terhadap cedera penis. Irwin Goldstein, MD, dosen urologi di Boston University School of Medicine pernah mengatakan bahwa cedera penis bisa menjadi penyebab utama impotensi. Cedera pada penis bisa menyebabkan pecahnya dinding berserat yang berfungsi menahan tekanan ketika ereksi terjadi.

“Seperti yang dialami oleh dinding ban mobil ketika pecah karena menabrak trotoar dalam kecepatan terlalu tinggi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: