Archive for the ‘MINYAK LINTAH’ Category

KANDUNGAN MINYAK LINTAH

Qum araby mengandung Minyak Lintah

KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Kandungan Minyak Lintah

Nitric Oxide

solve erectional function

Hirudin

widely used for letting blood, the medicinal leech (Hirudo medicinalis) may now be used following microsurgery (e.g. to replace a severed finger) to restore patency to blocked or collapsed blood vessels and thus encourage the growth of new capillaries. The anticoagulants in the saliva of this and other species are being investigated for the treatment and prevention of thrombosis. Hirudin has been isolated from H. medicinalis.  The purification and structure of hirudin has been the focus of intense research.  It consists of 65 amino acids and is a potent, specific inhibitor of thrombin.  Thrombin activates the conversion of fibrin from fibrinogen and promotes platelet aggregation.  Inhibition by hirudin would decrease blood clot formation and promote continued blood flow from the affected area.

Thrombosis is the formation of a blood clot inside a blood vessel, which often obstructs the flow of blood. Thrombosis is more likely to occur if the blood vessel is damaged, if the blood flow is very slow, or if the blood is in a condition in which it is more likely to clot. The commonest site of thrombosis is in the veins of the legs.

Hysluronidase

The main therapeutic benefit of the leech – Hirudo Medicinalis is that it produces a number of diverse salivary secretions that include an anesthetic, anticoagulant (hirudin), local vasodilator (histamine),and an enzyme (hyaluronidase).

Pheromone

increase sexual arouse

Dalam Bahasa Melayu

Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) dan seterusnya kegunaannya dalam rumusan Viagra. Dalam satu kajian makmal Universiti Purdue – lintah Hirudo Medicinalis telah dikenalpasti dapat mengeluarkan NO secara alami. sementara satu kajian berasingan NO dikatakan dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi DE aum lelaki. Faraj dan kelentit wanita yang tersentuh dengan NO juga turut mengalami ransangan seksual dengan galakan saraf yang menghantar mesej ghairah senggama kepada wanita tersebut!

Hirudin: satu larutan yang dapat menghalang pembekuan darah. Formerly widely used for letting blood, the medicinal leech (Hirudo medicinalis) may now be used following microsurgery (e.g. to replace a severed finger) to restore patency to blocked or collapsed blood vessels and thus encourage the growth of new capillaries. The anticoagulants in the saliva of this and other species are being investigated for the treatment and prevention of thrombosis. Hirudin has been isolated from H. medicinalis.  The purification and structure of hirudin has been the focus of intense research.  It consists of 65 amino acids and is a potent, specific inhibitor of thrombin.  Thrombin activates the conversion of fibrin from fibrinogen and promotes platelet aggregation.  Inhibition by hirudin would decrease blood clot formation and promote continued blood flow from the affected area.
Thrombosis is the formation of a blood clot inside a blood vessel, which often obstructs the flow of blood. Thrombosis is more likely to occur if the blood vessel is damaged, if the blood flow is very slow, or if the blood is in a condition in which it is more likely to clot. The commonest site of thrombosis is in the veins of the legs.

Histamine: sebagai vasolidator ( pengembang), ia bertindak membesarkan liang urat dan vena zakar. Vasodilator:  A vasodilator increases the diameter of blood vessels and promotes blood flow.  The leech vasodilator is a histamine-like substance and is found in the salivary cells.

Hyaluronidase: The main therapeutic benefit of the leech – Hirudo Medicinalis is that it produces a number of diverse salivary secretions that include an anesthetic, anticoagulant (hirudin), local vasodilator (histamine),and an enzyme (hyaluronidase).

Pheromone: di Barat satu botol kecil mengandungi Pheromone dijual dengan harga US30 atau RM120 kerana ia dibuktikan secara saintifik dapat meningkatkan ghairah wanita terhadap lelaki yang memakainya. Minyak Lintah Tapa diketahui mengandungi pheromone secara alami dan secara otomotik memberi advantage kepada si pemakai apabila ingin memulakan senggama dengan pasangannya. Wanita yang tercium pheromone dari anda akan merasa birah @ ghairah terhadap anda tanpa mengetahui sebabnya!!!

KHASIAT MINYAK LINTAH

QUM ARABY OIL MENGANDUNG MINYAK LINTAH .
KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
HASIAT MINYAK LINTAH

  1. Besar, Panjang dan Tegang
  2. Tahan lama
  3. Menambahkan nikmat dalam persetubuhan
  4. Menguatkan zakar
  5. Memulihkan keanjalan urat saluran kencing and saluran air mani
  6. Memulihkan urat kemaluan
  7. Melancarkan pancutan mani


ADVANTAGES OF ‘MINYAK LINTAH T

  1. Big, Long, Stiff
  2. Long lasting
  3. Increase pleasure in sexual intercourse
  4. Strenghten penis
  5. Recover elasticity of urinary tract and seminal tract
  6. Recover 6,666 penis’ veins
  7. Smoother seminal ejaculation


Testimonial Pelanggan Yg Sudah Berhasil Menggunakan minyak lintah

GUNAKAN MINYAK QUM ARABY SUPER UNTUK MERAWAT PENIS ANDA . KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
LIHAT HARGA KLIK DISINI
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Testimonial Pelanggan Yg Sudah Berhasil Menggunakan minyak lintah :

(10/11/2004) Mas Han punyaku sudah bertambah 2 cm, masih bisa bertambah lagi ngak, sedangkan minyaknya masih setengah botol lagi hp.085217077xxx

(07/03/2005) Setelah pake 1 botol kerasnya seperti kayu jati lo mas han hp.08159318xxx

(08/03/2005) Handoko minyak lintah bener2x hebat. Saya baru pake 3 hari sudah terasa khasiatnya. penis saya terasa tebal hp.02192806xxx

(26/04/2005) sejak pake minyak lintah, vital saya bertambah keras, thn lama. Saya merasakan nikmat dalam sengama. hp.081586058xxx

(09/12/2005) sekarang punya saya dah nambah panjang 3 cm, berkat obat dari mas, cewe aku jadi puas, hidup jadi lebih indah hp.081808925xxx

(11/01/2006) Mas danny, saya rudi yang beli minyak pas natal di atrium senin, ukuran saya nambah 1 cm, bisa bantu nyariin order ngak hp.08562720xxx

(14/03/2006) Betul perubahan sangat terasa semuanya cuma minyaknya keburu habis mendekati sempurna hp.081319100xxx

(17/06/2006) Panjang sudah nambah 1 cm, besar nambah 1 cm, keras banget hp.085240744xxx

(23/06/2006) Skrg punya saya pj 18 cm, lebar 4,6 cm, keras berotot, Saya bantu referensi tapi nama dirahasiakan ya hp.085240744xxx

(26/08/2006) Bung han, semalem saya olesin, tadi pagi pas bangun tidur emang benar kerasnya seperti batu, ini udah merupakan bukti hp.02168743xxx

(13/12/2006) Met pagi pak handoko, saya edy, Thanks untuk khasiat oilnya, make diferent. kalau ada yg butuh bodyguard call saya hp.08151366xxx

(09/01/2007) ya ada, 0,5 cm sd 1 cm. saya minta yang bagus ya pak, khan udah langanan. Oke saya berangkat sekarang hp.08128090xxx

(19/05/2007) Bung han alat vital saudah bagus, pj 18 cm bulat 5 cm kuat. thanks pak. thanks. hp.02199601xxx

(08/06/2007) mas danny, saya denny yg pas ketemu di slipi mall, ada perkembangan bagus ke panjangnya hp.085216078xxx

(23/06/2007) waktu itu ketemu di pejompongan, Ada Perubahan pak. hp.081519637xxx

(14/07/2007) siang jg, sangat terbukti banget terutama diameter kepala, lebih cepat besarnya hp.081709963xxx

(03/08/2007) Mas Han, setelah pakai minyak lintah, memang ada perubahan,waktu ereksi saya liat agak beda, saya pasti akan kembali lagi untuk beli. thx hp. 081310709xxx

(20/10/2007) Panjang tambah 1 cm, ereksi jauh lebih keras. trims. hp 02199889xxx

(05/11/2007) Ada Perubahan pak. thanks. hp.08170937xxx

(30/12/2007) Ada Perubahan keras dan besar, untuk panjang blom pak.hp.081327288xxx

(31/12/2007) Agak lumayan juga minyaknya pak, kalau beli satu lagi dapet diskon ngak pak. hp.085646334xxx

(05/02/2008) Mas, aku yg beli myk lintah di patra jasa kuningan, saya ikuti anjuran mas, memang ada perubahan ukuran besarnya nomer hp 08998995xxx

(23/02/2008) Ada perubahan, menjadi lebih tahan lama. thx. nomer hp. 08561819xxx

(12/04/2008) Ada perubahan,besar & Panjang sedikit,nanti saya transfer dulu. hp 0811515xxx

(03/07/2008) Lumayan hasilnya, saya pesan lagi pak. hp 08176896xxx

(03/08/2008) Memang udah beda, agak tebal & besar,tp kalau panjang blom keliatan sekali. kalau tambah 1 botol lagi apa tidak berbahaya hp 081905179xxx

(13/08/2008) Mas, saya yg pernah beli myk lintah sama km di mall slipi. Punya saya sekrang tambah 3 cm tapi diameter tdk banyak berubah. kalau mau beli vakum berapa harganya? balas. Tulus hp 081514470xxx

(01/11/2008) Mas, terima kasih banyak, setelah suami saya pake lintah oil , sy merasakan sesuatu yang luar biasa. hp 085694362xxx

(30/11/2008) Wah gila benar obatnya mas, sekali coba langsung topcer, sampai ampun2 cewe aku. makasih ya mas, tar aku beli vakumnya. Adi pondok gede hp 081264954xxx

(05/12/2008) Nambah mungkin tidak banyak, sekitar 2 cm, lebih besar juga, tapi yang pasti jauh lebih keras, dulu saya emang bermasalah, tapi lumayan pakai itu hp 02191866xxx

(18/01/2009) Mantap, Saya yakin cocok. Kalau di antar sekarang kira2 berapa lama sampai hotel? karena jam 7 saya ada janjian keluar dan tengah malam baru balik hotel hp 085239089xxx

(01/02/2009) ini juga sudah ada perubahan besarnya, saya baru pake 1 minggu, apa mungkin bisa ada perubahan lagi 085813344xxx

(24/05/2009) Pak danny minyaknya Oke, setelah pake 1 minggu ada penambahan panjang dan besarnya dari 15 cm jadi 17 cm. terima kasih hp. 08112250xxx

(06/09/2009) iya betul pak, waktu itu teman saya yang pesan katanya ada perubahan, makanya aku juga mau ambil minyaknya hp. 085254873xxx
Nb. Mohon Maaf Nomer Hp Customer Kami Rahasiakan, untuk menjaga privacy Customer

TANYA JAWAB SEPUTAR MINYAK LINTAH

GUNAKAN QUM ARABY OIL UNTUKMERAWAT PENIS ANDA. KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

QUM ARABY OIL MENGANDUNG MINYAK LINTAH

  1. Minyak Lintah itu kasiatnya untuk apa aja ?
  2. Untuk memperkeras, tahan lama, memperpanjang dan memperbesar alat vital.

  3. Biasanya perubahannya berapa hari ?
  4. Perubahannya mulai kelihatan antara 1 minggu sd 2 minggu, 1 btl kemasan 30 ml digunakan untuk pemakaian 1 bulan, sedangkan kemasan 60 ml digunakan untuk pemakaian 2 bulan

  5. Kira2 hasilnya berapa cm yang di capai ?
  6. Hasil untuk sementara yang laporan dari konsumen terdahulu yaitu panjang antara 1 cm sd 4,5 cm, biasanya untuk panjang diambil dari pangkal alat vital kita dan untuk besarnya antara 0,5 cm sd 1,5 cm, kalau besarnya meresap dari pori2. Hasil yang dicapai tiap orang bervariasi tergantung dengan hormone testoteron masing2 individu, bukan tergantung usia (Lihat di Komentar Costumer yang Terbukti). Untuk menambah hormon, anda bisa menkonsumsi vitamin B komplek dan makanan yang berprotein tinggi, seperti putih telor, susu, daging, kacang polong, kerang, etc.

  7. Pengaruhkan usia jika mengunakan minyak tersebut ?
  8. Usia lanjut tidak berpengaruh, masih bisa bertambah, karena hasil ditentukan oleh hormon bukan usia, untuk usia 55 tahun dan 68 thn sudah ada yang terbukti.

  9. Apakah ada efek sampingnya ?
  10. Minyak lintah tidak mempunyai efek samping sama sekali, Karena minyak ini digunakan sebagai obat luar aja.

  11. Apakah Minyak Lintahnya Asli ?
  12. Iya minyak lintah ini, 100% GARANSI uang kembali jika tidak Asli. lintah yang digunakan jenis khusus/pilihan yang hanya ada di pulau sumatera, didalamnya terdapat badan lintahnya ( endapan hitam ) yang berkasiat mempercepat proses.

  13. Apakah ada GARANSI jika tidak ada hasil ?
  14. Asal Bapak memakai Minyak Lintah tersebut selama 120 hari secara rutin tiap hari digunakan dan mengikuti petunjuk cara penggunaan dengan benar, Saya “GARANSI” pasti ada perubahan. Prinsipnya semakin alat vital anda dilatih atau diurut maka akan terbentuk masa otot yang ada di alat vital anda. Selamat Mencoba

  15. Gimana kalau untuk pengiriman luar kota ?
  16. Untuk pengiriman luar kota, kita bisa menggunakan via BCA … barang PASTI akan dikirim lewat pos kilat khusus ( untuk barang cair tidak semua paket bisa ) dan Rahasia dijamin, setelah bapak transfer … mohon bapak konfirmasi nama dan alamat kirim bapak ke no  saya.

  17. Bagaimana Cara Pemakaiannnya?
  18. Diurut aja selama min 15 menit tiap harinya, dari pangkal penis sd kepala penis secara satu arah kedepan ( semacam di tarik ), untuk lebih jelasnya udah didalam petunjuk cara pemakaian.

  19. Apakah bisa untuk yang terkena diabetes atau susah ereksi ?
  20. Iya bisa, minyak tersebut bisa untuk mengobati orang yang susah ereksi. Biasanya orang yang berusia 45 thn keatas, sedikit mengalami gangguan phostat sehingga ereksinya agak terganggu.

  21. Apakah hasil yang diperoleh Permanen ?
  22. Iya, Hasil yang diperoleh setelah menggunakan minyak tersebut lama2x akan permanen.

Fakta Seputar Minyak lintah

QUM ARABY OIL MENGANDUNG LEECHES OIL ( MINYAK LINTAH )

KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Sabtu, 14 Februari 2009 06:49

Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem seputar kesehatan sexualitas para lelaki. Tidak hanya mengatasi probelem seksual, lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk membesarkan ukuran alat kelamin laki-laki.

Berikut ini adalah unsur atau zat-zat yang terkandung dalam lintah, yang di sajikan secara ilmiah berdasarkan hasil penelitian.

  • Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue -
  • lintah Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apa bila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulu ke syaraf-sayraf yang membacu gairah seksual wanita.
  • Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat
    Anti kolagen yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasi penelitian ternyata dapat digunakna untuk treatment dan pengendalian trombosit. Hirudin telah di isolasi oleh H medicianialis. Hirudin murni dan struktur hirudin telah diselidikin atau dteliti secara intensif
    Hirudin terdiri dari 65 Asam maino yang berpotnesi, mengahbat pendarahan atau pembekuan darah. Thrombin mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan . Hirudin akan mengurangi gumpalan darah yang terbentuk dan meningkatkan aliran darah pada bagian-bagian tertentu dalam tubuh kita.
    Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  • Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak membesarkan liang urat dan vena zakar. Sat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
  • Hyaluronidase: Bermanfaat bagi obati yang utama dari lintah Hirudo Medicinalis adalah yang ini menghasilkan sejumlah ludah yang berbeda yang termasuk satu obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine),dan satu enzim (hyaluronidase).

Sejauh ini berdasarkan unsur-unsur yang terkadung dalam lintah tersebut diatas memang dapat digunakan untuk pembesaran alat kelami laki-laki, namun kalo di pikirkan secara logika, dengan hanya mengoleskan pada bagian luar kelamin laki laki tentu saja tidak bisa di terima oleh akal sehat sebagai zat yang dapat membesarkan alat vital laki-laki.

KHASIAT MINYAK BULUS DAN MINYAK LINTAH

Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)

Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)

Jika anda seorang pria dan mendapat kasus mr.p yang lembek, atau senjata andalan anda menjadi kurang memuaskan karena stress, banyak pikiran maka gunakan cara di bawah ini.

BAHAN :
– MINYAK BULUS atau Minyak Lintah Asli secukupnya

CARANYA :
– Oleskan Minyak Bulus atau Minyak Lintah Asli pada batang penis.
– Jangan keburu dipergunakan bersetubuh sebelum kuat atau sembuh benar
– Jika kasusnya ringan langsung dioleskan sembari diurut-urut pada mr.p menjelang bersetubuh.
– Sesudah dioleskan biarkan beberapa saat supaya Minyak Bulus Asli tersebut meresap dan melancarkan sirkulasi darah mr.p. Sesudah itu dibersihkan dengan air hangat.

kegunaan Minyak Bulus(Bulus Oil & Lintah Oil)untuk
Perawatan Payudara & Kulit :

  • Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
  • Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
  • Mengobati jerawat & flex hitam
  • Mengobati jerawat punggung
  • Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
  • Menghilangkan selulit
  • Minyak Lintah atau Bulus Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan

Minyak Bulus sudah biasa digunakan sebagai bahan dasar kosmetik kecantikan namun sayang kadarnya hanya sedikit dan dicampur dengan bahan-bahan lainya untuk menekan harga & supaya tidak berbau “khas minyak bulus atau Minyak Lintah” sehingga tidak 100% murni akibatnya hasilnya tidak optimal.

Produsen kosmetik terkemuka yang menganjurkan pemakaian Minyak Bulus Asli diantaranya marthatilaar : http://www.marthatilaar.com/tips4.html

Kegunaan Minyak Bulus(
Bulus Oil & Lintah Oil) untuk
Solusi Pria Dewasa :

  • Mengatasi lemah syahwat
  • Memperlama hubungan sex,
  • Atasi ejakulasi dini
  • Mengencangkan & memperkeras alat vital
  • Memperbesar & memperpanjang alat vital

KUALITAS SUPER, 2 KALI LIPAT YANG BIASA, LEBIH TAHAN LAMA
Oil Qum Araby SUPER (Minyak Oles Pejantan, 2 Hologram)Khasiat:
Membuat Mr. P menjadi panjang dan besar, akan memperoleh manfaat berhubungan dengan istri dan merasa nyaman dalam keadaan maximal. Bagi penderita impoten, bisa kembali lagi menjadi besar, tegak, panjang dan merasa nikmat
LIHAT HARGA KLIK DISINI
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.