HONOCORO CREAM PEMESAR PEMANJANG PENGUAT PENIS JAMINAN DEPKES

HONOCORO CREAM PEMESAR PENIS JAMINAN DEPKES
HONOCORO CREAM PEMESAR PENIS JAMINAN DEPKES

GUNAKAN HONOCORO CREAM AGAR UKURAN DAN EREKSI SANGAT MAKSIMAL DAN MEMUASKAN

Update Terakhir : February 2010
simak ucapan tulus mereka :

Halaman : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 78


sebelumnya thanks buat solusipria yang mengerti akan keinginan pria pada umumnya…. saya sudah coba metode yang ada dan hasilnya lumayan memuaskan padahal saya tidak rutin berlatih karena kesibukan…. mudah-mudahan saya dapat berlatih dengan rutin agar keinginan saya yang 20cm bisa tercapai…… persiapan buat merrit bro’….biar tidak mengecewakan pasangan….
buat yang belum coba, saran saya “segera coba” karena tidak ada ruginya….yang ada malah “wow”…
(Mustyawan – must_****@yahoo.co.id – Bogor)


Tank’s banyak atas metodenya dalam e-book aku tak menyangka dengan metode yg sesederhana dan tanpa obat lagi bisa menghasilkan kondisi luar biasa, yg mungkin sebelumnya mustahil pikirku.
(M. Ihwal – afahre****@gmail.com – Poso)


It’s very nice Website ever…
although i seldom did the exercises orderly, but i am satisfied with my size now..
Thank you for the articles..
May this website will always be everlasting in future..!!
Best regards… Thanks..
(Leon – wils_****@yahoo.com – Medan)


saya baru bergabung di solusi pria…
Saya sebagai member takjub atas info yang diberikan SP, pada saat membaca member area dan menelusuri bagianm per bagian walaupun belum selesai membacanya saya merasa yakin usaha saya nanti akan berhasil, karena di dalamnya memuat inforamasi yang “SUPER” buat saya.
Terimakasih untuk solusi pria..
(abi – abi_ir****@ymail.com – Bekasi)


setelah beberapa lama saya berlangganan sp menambah kepercayaan diri saya untuk melakukan variasi seks dengan pasangan saya, kini saya lebih mengetahui hal2 apa yg dpt memuaskan lawan jenis saya, solusi pria.com memang oke semoga makin maju.
(Gusti – gusti_pa****@yahoo.co.id – Palu)


Dear SP, Pertamanya saya kurang begitu percaya dengan iklan yang ada…. setelah beberapa kali iklan itu nongol, akhirnya saya coba2 untuk mendaftar….. setelah saya dapatkan manual online serta download area….. saya coba untuk melaksanakannya…. terutama hal yang mengenai cara untuk menahan agar ejakulasi tidan datang dengan cepat…. saya lakukan latiahan ini baik saat saya bekerja ataupun lagi dibelakang setir… dan setelah 1 minggu hasilnya sangat menakjubkan…. saya bisa membuat istri saya histeris…. dan tesenyum setelah permaninan kami….. untuk latihan yang lain saya akan lakukan semuanya…. semoga berhasil seperti yang sudah terjadi…. trimakasih SP….. semoga bisa membantu teman yang lainya…..
(Bali – bali3****@yahoo.com – Denpasar)


SolusiPria.com benar2 memberikan solusi untuk mengatasi masalah seksual pria. Saya menjadi member sejak 2 minggu yg lalu. Dan dg menjadi reseller, baru 5 hari pertama saya sudah balik modal! Sistem komisi 50% benar2 dapat dijadikan sbg sumber penghasilan tambahan yg menjanjikan.
Thanx SolusiPria
(Ryan – ryan.****@yahoo.co.id – Depok)


good result, hi, saya sudah bergabung dengan SP selama 1 bulan dan sudah menjalankan latihan selama 2 minggu dan sudah membuktikan hasilnya. untuk ukuran panjang memang belum ada perubahan yg signifikan tetapi untuk ukuran kekerasan dan besar sudah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, Mr. P saya sudah bertambah keras dan besar ditambah lagi dengan daya tahannya…..wuiiiih muantaaab bosss saya jadi tambah semangat untuk meneruskan ke tingkat selanjutnya. Pokoknya gak rugi deh, makanya buruan jadi member he he he thank you SP. salam untuk semua member dah calon member.
(Mashari – ralfg****@hotmail.com – Jakarta)


Saya baru seminggu melakukan latihan sesuai petunjuk yang di berikan oleh solusipria dan sekarang sudah mulai menunjukan hasilnya, memang belum seberapa tapi ini sebuah perubahan yang berarti buat saya, dan menambah semangat saya untuk terus berlatih. Saya juga akan mencoba menjalankan tips2 dari solusipria untuk mencoba menjadi reseller, benar2 solusipria memberikan SOLUSI buat saya.. KEEP UP THE GOOD WORK SOLUSIPRIA…
(Randi – billy.sp****@gmail.com – Karawang)


Kepada adminsolusipria. Sebelum saya menceritakan pengalalman ku mohon maaf jika kata-kata ku nanti kurang sopan.
pengalaman ku begini:
Kebetulan saya lagi dinas luar dan sesibuk apapun saya tetap lakukan latihan sesuaai petunjuk atau Tabel work out plan dari solusopria.com,Tadinya saya tidak percaya dengan hasil latihan ku selama 9 minggu, tapi setelah saya pulang ke Indonesia dan saya bercinta sama istri. istri ku kaget, terus saya tanya ada apa ma, kok ada perubahan dengan penis papa, saya tanya lagi apa yang berubah, istri jawab batang nya jadi gedeeeek dan keras juga kepalanya gedek. terus saya tanya lagi apa mama senang juga puas enggak dengan jujur dia jawab ia dooong sayang.

Beberapa hari kemudian saya dan istri ku lagi duduk-duduk berdua, saya Tanya istri ku lagi, ma apa penis papa perlu di besarkan lagi kalau mama mau papa mau latihan lagi. Dia jawab waduh papa ini aja penis papa gedek kali, emang mau dimasukin dimana. Walaupun sebelumnya aku dan istri ku sudah bahagia tapi dengan bertambah gedenya penis ku,aku sangat bangga dapat memaxsimalkan kebahagian istri ku. Saya ucapkan terimakasih kepada admin solusipria yang telah memberikan soludi terbaik buat saya.
” SALAM PERSAUDARAAN SELALU”
(Riduan – riduanm****@yahoo.co.id – Cilegon)


Nama saya H dari Bdg. Setelah latihan penis saya mulai bertambah panjang 0.8 cm dan lebar 1 cm setelah 2 bulan dengan latihan yang sangat jarang. saya kira hasil yang saya dapat cukup memuaskan dengan latihan yang jarang karena kegiatan saya sangat padat saya hanya dapat melakukan latihan pada saat malam, itu juga kalau saya tidak terlalu lelah.
(H – baz****@yahoo.com – Bandung)


BRAVO SP..!!! gw udh mencoba teknik dari SP ini baru 3 minggu secara rutin..and sekarang Mr P gw sudah tambah panjang,besar n KERAS abis..istri gw sampai bingung melihat nya..karena Mr. P Gw sekarang lebih gagah lengkap dengan urat2 yang katanya buat doi lebih terangsang..Thanks bgt buat SP..You are the best..
(Aditya – dijaminun****@gmail.com – Jakarta)


Pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada program yang ditawarkan kepada saya, walaupun pada awal penawaran saya sangat pesimistis terhadap program ini, namun setelah saya melakukan registrasi dan mulai mencoba mempelajari teori yang telah diberikan..sunguh2 sangat luar biasa ketahanan Mister P saya mampu memuaskan pasangan saya, padahal pelajaran yang saya praktekkan baru Bagian Pemanasan. Dan sekarang saya merasa hubungan dengan isteri bertambah Hot, Isteri saya kewalahan melayani keinginan saya, satu hal lagi yg ingin saya sampaikan : biasanya kami tidak pernah melakukan hubungan suami isteri dengan berbagai macam gaya, tapi sekarang kami bisa melakukannya..terima kasih Solusi Pria
(Abrizal – abrizalja****@ymail.com – Palembang)


Ass? awalnya saya ragu karena tidak face to face tapi apa salahnya dicoba karena bagi saya sesuatu yang di coba entah ada hasil/tidak itu merupakan ilmu&pengetahuan yang baru!dan ternyata setelah dibaca keseluruhan saya sangat senang & mudah dimengerti bagi siapapun!terimakasih solusipria good luck and success for you..
(Sandy – uink_****@live.com – Madina, Saudi Arabia)


Begitu beli Ebook,sengaja saya tdk langsung mengirim testimonial dulu, karena ingin membuktikan dulu khasiatnya,dan ternyata setelah saya jalani petunjuk2nya..tokcerrr juga dan luarrr biasaa….,bahkan saya akuin selama ini biasanya istri cukup sekali orgasme saja(sampai punya 2 anak/10 thn),setelah praktek solusipria saya bisa bertahan lama dan istri saya bisa sampai orgasme 3x sampai kecapaian dan sampai terheran-heran kok tumben-tumbennya sekarang bisa lebih tangguh sekali….istri jadi tambah ketagihan & sayang suami he..he..he..
terima kasih buat solusipria. dari,
(Noor M – bmmak****@gmail.com – Bandung)


Dear SP yang OK banget’s
Setelah saya mengikuti latihan sekitar 2 minggu, walaupun tidak seperti jadwal yang dianjurkan, aku dah merasakan kekerasan yang ruaar biasa pada Mr.P ku. dan panjang dan tebalnya juga kelihatan sekali tambahnya. Aku akan berlatih terus untuk KETAHANNYA biar tambah OK juga.
(Mastho – tri_wahono_esp****@yahoo.com – Klaten)


thanks berat buat SP,
Setelah melihat situs solusipria, sya seperti melihat cahaya diujung lorong yang gelap. awalnya memang ragu tetapi setelah meyakinkan diri saya bergabung dengan SP dan hasilnya sangat luar biasa. Saya ikuti semua petunjuk SP dan hasilnya memang ada walaupun belum maksimal karena sulit sekali utnuk latihan rutin disela-sela kesibukan . Salut buat SP saya semakin percaya diri dan istripun menjadi lebih happy , dengan tips-tips yang diberikan saya praktekkan dan hasilnya membuat istri semakin lengket. Terimakasih SP
(Achmad – rachma****@yahoo.co.id – Cianjur)


mulanya saya ragu untuk bergabung dengan SP, setelah saya pikir dan pertimbangkan kenapa tidak saya coba dulu, setelah mengikuti Training hampir satu pekan, sekarang penampilan “Aku” sudah tumbuh, dan Aku akan lebih giat berlatih akan terus tumbuh, Salut buat SP, semoga pengalaman Aku ini berguna untuk Aku yang senasib )
(S – n3r****@gmail.com – Bengkulu)


My report : awalnya saya ragu dg Website SP tp setelah saya buka & registrasi trnyata mimpi saya menjadi kenyataan karena slma ini saya minder dg perempuan tp setelah saya mnjd anggota & resseler SP ini maka saya percaya dri bhkan bincang2 masalah perkakas pria dg rekan cewek sekantor pun saya gak malu2 memberitahu ukuran punya saya,,maka dri itu mulailah bergabunglah dgn SP skg jg jangan menjadi penonton sj,,pis bro from south sumatera.
(DM – her****@gmail.com – sumatera selatan)


SP Memang mantap, baru 2 minggu latihan aku sudah bisa mengalahkan istriku. dia bertanya terus menerus, katanya “Pake apa sih..?”. dikiranya aku pake doping. padahal… SP lah penolongku. Thanks SP.
(Iwan – iwan_sa****@yahoo.com – Ternate)


Dear, Setelah 6 minggu mencoba mengikuti semua petunjuk dalam SP,akhirnya saya sudah dpt hasilnya.
skrg si otong sdh bertambah panjang 1 cm dan diameter 8mm, dan yg paling kelihatan skrg otong semakin kelihatan berurat.awalnya sih lumayan malas untuk melakukan itu,tapi saya bersabar karena saya menginginkan adanya perubahan pada otong saya.dan memang sudah terbukti hasilnya… SP memang Yups…
(Zain – asari.za****@yahoo.com – Mojokerto)


Awalnya diameter Mr. P saya (ereksi) 3,5 cm – Namun setelah menjalani latihan rutin 2 minggu sudah mengalami perubahan menjadi 4,3 cm…
Pasangan saya berbisik waktu kami bercinta. Kok burungnya tambah gede… Dalam hati, saya senyum sendiri, karena hal ini saya rahasiakan pada pasangan saya.
Terima kasih untuk jurus-jurusnya…
(Nata – sugeng_maran****@yahoo.co.id – Jakarta)


DAHSYAT…Saya sudah mencobanya, hasilnya memang dahsyaaatttt….., gak rugi deh….
(Poetra – poetr****@yahoo.com – Medan)


saya sudah aktivasi di Solusi Pria dari beberapa bulan yang lalu, karena keterbatasan waktu aku tidak bisa langsung mempraktekkannya. tapi sekarang ini aku sudah mempraktekkannya dengan baik tetapi juga tidak teratur. biarpun begitu hasilnya udah sangat luar biasa aku rasakan, begitu juga dengan yang dirasakan oleh istriku, dia keheranan kok beda dengan biasanya,kok lebih besar dan tambah keras, diapakan. udah luar biasa perbedaannya dengan sebelum tau Solusi Pria. pokoknya luar biasa deh teknik dari Solusi Pria ini, tidak akan menyesal deh siapapun saja yang mau ikut dan mempraktekkannya, di jamin tidak ada penyesalan.
(Sujarwo – kale****@gmail.com – Kediri)


Saya termasuk orang yang agak cepat selesai mugkin karena faktor umur, setelah membaca e_book dari solusipria persaan tua tidak jadi masalah berkat latihan yang ada di solusipria…., anda silakan coba dan praktekan maka ………………….. akan terlihat hasilnya dengan baik dan berguna untuk kehidupan berkeluarga ………….. thank’s 4 u helping me …….
(Joel – am****@yahoo.co.id – Batam)


Ini merupakan pengalaman saya yang menakjubkan. Bagaimana tidak, dalam waktu 4 minggu saya melatih penis saya sesuai anjuran Solusi Pria, hasilnya wow… penis saya seperti mengembang dan membesar. Saya hampir tidak percaya saat mengukurnya sekarang. Rasanya saya sekarang bisa bangga bila melihat penis saya. Apalagi saat istri saya menggenggamnya dan memujinya, alangkah bahagianya kami saat “itu”. Kekuatannya bertempurnya pun semakin meningkat. Sekarang ketegangan penis saya selalu dipuji-puji oleh istri saya, dan saya bisa mengulur waktu ejakulasi saya lebih lama sehingga istri semakin sayang pada saya.
Jujur kata, Solusi Pria memang tidak mengada-ada dan impian saya selama ini telah menjadi kenyataan berkat Solusi Pria. Terima kasih Solusi Pria !!
(YUDI – slyst****@yahoo.com – Pasuruan)


awalnya saya ragu untuk membayar Rp 200.000 untuk sebuah metode yang saya belum tau kemanjurannya..
namun setelah dorongan yang kuat setelah membaca testimoni dari member SP lainnya, saya akhirnya bergabung dan sungguh, uang Rp 200.000 itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan hasil yang didapat.. sungguh luar biasa.. saya rasakan bedanya pada penis saya dibandingkan yang dulu.
(Andre – pungpungpuru****@yahoo.com – Surabaya)


Dear SP,
setelah mencoba latihan SP, terus terang aja gairah sex sy meningkat,bahkan istri sampe bilang kok ga ada capenya ya …
walaupun sudah 5 bulan sy sudah menjadi member SP tetapi setiap kali ada waktu luang, sy selalu membuka/membaca artikel informasi di member area karena sangat up to date isinya dan juga yang sangat penting bisa untuk di praktekan dengan istri… Trmksh SP,
(Erlandy – edy****@yahoo.co.id – Bandung)


Saya pria berumur 55 th,sebelu mengikuti latihan saya punya kekurangan,yaitu sering mengalami lemas penis sebelun ejakulasi,sehingga tak kuasa melanjutkan permainan,setelah saya skrg sampai tahapan minggu ke 5 dlm latian, rasanya kekurangan itu sdh menghilang, maka bagi teman2 yang tahapan latiahannya baru sampai minggu ke 1,2,3 dan belum merasa ada perubahan, jangan putus asa dulu teruskan sampai 9 minggu, ok…..!
(Enjebe – jad****@plasa.com – Riyadh Saudi Arabia)


Anda berada di HALAMAN KE 8

Halaman : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 78

Anda bisa melihat seluruh TESTIMONIAL di MENU UTAMA

FROM Admin : 
Semua email sengaja dilindungi agar tidak menjadi target
SPAM dari perbuatan orang-orang yang tidak bertangung jawab & Tidak semua testimonial admin masukkan karena banyak sekali member yang tidak ingin dicantumkan namanya di website karena alasan privacy, admin sangat memahami & menghargai semua testimonial baik yang dicantumkan diwebsite maupun yang disampaikan melalui email secara pribadi ke admin.

Sekali lagi terimakasih atas dukungan seluruh member.
Senang sekali rasanya jika
metode solusipria dapat membantu mengatasi problem anda semua.

Catatan :
Admin ingin memberi catatan penting bahwa hasil pada setiap pria akan “berbeda-beda” karena dipengaruhi oleh metabolisme tubuh yang pasti berbeda pada tiap manusia tidak kalah penting adalah konsistensi latihan.

 

2 responses to this post.

  1. sebelumnua, saYA MOHON MAAF, PADA ANDA SEKALIAN.. DULU, SAYA PERNAH MENGGUNAKAN, GAMBIR STONE, DAN MEMANG BENAR TAHAN LAMA , BERJAM – JAM, TIDAK KELUAR, SUDAH MINUM AIR PUTIH AJA, TETAP TIDAK MAU KELUAR.

    Balas

  2. […] HONOCORO CREAM PEMESAR PEMANJANG PENGUAT PENIS JAMINAN DEPKES […]

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: